Benitez Ingin Napoli Finish di Posisi Tiga

Benitez Ingin Napoli Finish di Posisi Tiga
Benitez Ingin Napoli Finish di Posisi Tiga

Zonaprediksiskorbola.com – Rafael Benitez bertekad untuk meninggalkan Napoli dengan hadiah perpisahan agar Napoli dapat berlaga di Liga Champions musim depan dan untuk pertandingan terakhirnya Benitez akan tampil semaksimal mungkin.

Benitez mengumumkan pada hari Kamis bahwa ia meninggalkan klub setelah dua musim menangani Napoli, Mantan bos Liverpool dikonfirmasi sebagai kandidat terkuat pelatih baru Real Madrid pekan depan.

Sebelumnya Benitez bertekad untuk pergi dari Napoli dengan mengalahkan timnya tuan rumah Lazio pada hari Minggu di mana kemenangan tersebut bisa menjadi peluang Napoli untuk masuk ke Liga Champions.

“Pada hari Minggu kami menghadapi pertandingan yang sangat penting. Pikiran saya yang berubah hanya menjelang pertandingan melawan Lazio,” kata Benitez

“Saya ingin mengakhiri siklus saya di sini dengan kemenangan dan tempat di babak kualifikasi Liga Champions.”

Benitez, yang memimpin Napoli ke Coppa Italia dan top-tiga finish di Serie A musim lalu, yakin klub ini lebih kuat dari itu ketika ia tiba.

“Saya yakin bahwa skuad dan klub telah tumbuh dalam waktu saya di sini,” tambahnya. “Banyak hal positif yang telah dilakukan, tahun ini kami telah bermain 59 pertandingan dan pergi semua jalan di tiga kompetisi.”

Napoli, yang tersingkir oleh Dnipro di semi-final Liga Europa, telah kehilangan hanya tiga pertandingan di stadion mereka San Paolo musim ini dan tak terkalahkan dalam lima pertemuan laga terakhir mereka menempati posisi keempat klasemen liga Italia dan berpeluang mengeser Lazio dalam pertandingan terakhirnya.

Meskipun demikian pelatih Lazio Stefano Pioli pihaknya sangat optimistis akan finish di posisi ketiga untuk lolos ke Liga Champions.

Lazio hanya membutuhkan hasil seri untuk finish di posisi ketiga dan bergabung Juventus dan Roma di kompetisi liga Champion musim depan.

Lazio dikalahkan Roma dengan hasil 2-1 derby big Match, dengan hasil tersebut Lazio Belum aman di posisi ketiga untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami tidak pantas kalah tapi inilah sepak bola,” kata Pioli pers Italia. “Para pemain sangat kecewa telah kalah dari derby tersebut dan memang seharusnya begitu.

“Tapi aku punya kelompok yang kuat dan saya tahu mereka akan memilih diri dan mempersiapkan diri untuk pertandingan hari Minggu dengan cara terbaik mungkin.” Ucap Stefano Pioli

Lazio hanya memenangkan satu kali pertandingan dari empat pertandingan terakhir mereka di liga Italia ini.