Low Memuji Stindl Setelah Jerman Meraih Imbang

Low Memuji Stindl Setelah Jerman Meraih ImbangLow Memuji Stindl Setelah Jerman Meraih Imbang – Joachim Low menorehkan pujian pada Lars Stindl dari Jerman karena “penampilan baiknya” setelah membantu mengamankan satu titik melawan Chile di Piala Konfederasi.

Pelatih kepala Jerman, Low memuji ketenangan, kepercayaan diri dan kedewasaan Stephanie setelah equalizer 41 tahun Borussia Monchengladbach, yang membatalkan pembuka Alexis Sanchez di Kazan pada hari Kamis.

Low Memuji Stindl Setelah Jerman Meraih Imbang

Itu adalah gol kedua Stindl dari turnamen, yang juga dicetak saat berhadapan dengan Australia, saat Jerman melaju mendekati semifinal.

Dan Low mengatakan kepada wartawan: “Lars menunjukkan kinerja yang sangat baik. Dia hebat dalam menemukan tempat kosong.

“Meskipun dia lebih dari pemain box-to-box, saya menempatkannya tepat di depan karena dia hebat dalam mempertahankan bola dan meneruskannya dan dia sering menerobos garis pertahanan.

“Dia benar-benar meyakinkan untuk kita Dia memiliki beberapa tahun dalam pengalaman sepakbola dan dia tahu bagaimana menjaga ketenangan dan kepercayaan diri, Dia adalah kepribadian yang matang, tidak pernah gugup, Pemain yang hebat.”

Chili dan Jerman diatas dengan empat poin yang sama setelah dua pertandingan di Grup B, tiga poin di atas Kamerun dan Australia.

Zona Prediksi Skor Bola – Juara Copa America, Chili bergerak ke arah untuk mengamankan posisi langsung di atas grup B saat Sanchez – yang menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di negara tersebut – memecah kebuntuan di menit keenam.

Stindl, berhasil mengembalikan keadaan untuk juara dunia mendekati paruh waktu babak pertama saat ia meluncur masuk untuk mengkonversi dari dalam kotak penalty.

“Saya melihat pertandingan yang sangat ketat yang benar-benar ditandai dengan permainan yang sangat strategis. Kami mampu memenuhi harapan yang kami tetapkan,” kata Low.

“Kami sangat disiplin selama 90 menit dan kuncinya adalah memiliki garis pertahanan yang bagus. Kami menunjukkan hal itu, meski kami kebobolan satu gol.

“Meskipun ini adalah tim muda dan tidak berpengalaman, mereka benar-benar bermain pada tingkat yang sangat tinggi.”

Low Memuji Stindl Setelah Jerman Meraih Imbang

Low, yang tidak melakukan penggantian, menambahkan: “Mereka bekerja sangat baik dan saya mengharapkan semacam ketahanan, saya dapat mengatakan bahwa mereka terlalu banyak berlari dan saya tidak memiliki kesan bahwa ada pemain yang tertinggal. Saya masih berpikir bahwa kita memiliki lebih banyak pada akhirnya daripada Cile. “

Membahas periode tekanan Chile yang berat dalam 45 menit pembukaan, Low mengatakan: “Saya tidak mendapat kesan bahwa pemain kita ‘tersesat’ di babak pertama.

“Mereka mungkin sedikit gugup dalam 10 menit pertama tapi kami bisa pulih dan kemudian gol kami sangat bagus. Itu adalah semacam gol model yang dicetak dari beberapa umpan, diagonal ke dalam saluran dan potongan belakang yang indah. .

“Ketika Anda melihat sebuah tim bermain seperti itu selama bertahun-tahun, fakta bahwa tim kami pada saat-saat merasa gugup, saya pikir Anda harus menerimanya. Tapi saya pikir tindakan defensif kami sangat bagus.

“Ini adalah pertandingan yang sulit tapi sangat adil Kami memenangkan pertandingan terakhir di Stuttgart tapi kami memiliki lebih banyak kesulitan dalam mengendalikan pertandingan Kami lebih baik hari ini.”