Raheem Sterling Tidak Ikut Dalam Pelatihan Pra-Musim

Raheem Sterling Tidak Ikut Dalam Pelatihan Pra-Musim
Raheem Sterling Tidak Ikut Dalam Pelatihan Pra-Musim

Zonaprediksiskorbola.com -Sikap Liverpool terhadap Raheem Sterling tetap teguh setelah pemain sayap menginginkan untuk pergi tidak muncul di Melwood untuk pelatihan pra-musim setelah mengalami masalah kesehatannya.

Brendan Rodgers masih mengharapkan berusia 20 tahun untuk naik pesawat menuju tur Asia Tenggara dan Australia pada hari Minggu, meskipun pemain sudah mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin dianggap.

Manchester City, yang pada tahap ini adalah satu-satunya klub untuk membuat tawaran untuk Sterling, kemungkinan untuk kembali dalam waktu dekat dengan tawaran lain, meskipun perjalanan mereka sendiri ke Australia, yang dimulai pada hari Kamis, bisa memperlambat negosiasi.

Mungkin membantu Sterling untuk mencapai pintu keluar jika ia bepergian. Liverpool akan menghadapi Brisbane Roar dan Adelaide United di pekan yang sama dengan Manchester City yang di dalam negeri yang sama melawan Melbourne City sebelum mereka memasuki turnamen Internasional Champions yang mencakup Roma dan Real Madrid.

Keterlibatan langsung sterling akan ditentukan oleh dokter dari klub. Jika penyakit terbukti asli, maka mungkin harus menjadi penilaian ulang tentang cara terbaik untuk menangani situasi.

Ia telah mengemukakan bahwa memburuk hubungan Sterling dengan Rodgers telah memberikan kontribusi terhadap keinginannya untuk meninggalkan Anfield

Salah satu pemain yang paling senang adalah Danny Ings, yang berlatih untuk pertama kalinya dengan rekan-rekan barunya seminggu lebih cepat dari jadwal, setelah terpilih sebagai stater untuk liburan musim panas menyusul penghapusan Inggris U-21s dari Kejuaraan Eropa yang lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Liverpool, Ings mengungkapkan bahwa kehadiran Rodgers signifikan untuk direkrut. “Dia fantastis untuk mengembangkan pemain muda,” kata Ings. “Untuk pemain seperti saya, saya pikir itu akan menjadi sempurna untuk bekerja dengan dia.”